Software Engineering

software baja ringan

Demi menjaga keamanan struktur konstruksi, kami menggunakan perangkat lunak khusus yang di buat secara custum hanya diperuntukkan dalam mendisain konstruksi baja ringan. Perangkat lunak ini telah diakui secara internasional sebagai perangkat lunak yang sesuai standart keamanan konstruksi.  

Output yang di hasilkan perangkat lunak ini selain analisa kekuatan struktur juga menghasilkan gambar kerja dan jumlah kebutuhan bahan. Dengan keluaaran perangkat lunak ini, kami dapat menyakini hasil kekuatan struktur kontruksi yang akan kami laksanakan dan efektif penggunaan bahan.

Dynabolt

Bahan penghubung antara konstruksi baja ringan dan beton dipergunakan Dynabolt, bahan ini dilapisi lapisan anti karat Galvanis.

Penggunaannya sangat mudah, diawali dengan melubangi dinding atau beton juga bahan baja ringannya, kemudian bahan ini dimasukkan kemudian di eratkan .

 

Alumunium Composite

Alumunium Composite Panel saat ini banyak di pakai sebagai element finishing bangunan baik eksterior maupun Interior, bentuk dan warna bahan ini menjadikan bangunan terlihat mewah dan sangat modern.

Willstrong adalah Alumunium composite panel yang kami distribusikan dengan ketebala bahan 4mm dengan finishing warna Polyester dan PVDF.

Selain mendistribusikan bahan Alumunium ini, kami juga melayani jasa instalasinya.

Self drilling screw

Koneksi konstruksi baja ringan menggunakan screw jenis khusus, dimana bahan ini mempunyai ujung yang tajam hingga dapat melubangi bahan utamanya sekaligus menyatukannya dalam satu langkah.

Screw jenis ini berderat kasar dan mempunyai lapisan anti karat.

ukuran Screw yang tersedia :

1. 12-14x20mm HWF

2. 10-16x16mm HWF

Metal sheet

Metal sheet lebih dikenal dengan sebutan spandeck, Lembaran baja gelombang umumnya dipergunakan pada atap dan dinding clading.

Banyak tipe atap lembaran ini , ketebalannya mulai dari 0.3mm hingga 0.5mm dengan lapisan anti karat zincalume AZ150.

Atap lembaran ini berdasarkan koneksi penyambungnya dibagi menjadi 2 jenis:

1. Jenis Boltless (tanpa skrew pada permukaan)

2. Jenis konvensional (skrew dipergunakan menembus atap)